Rabu, 15 April 2009

Hallo Batam Apa kabar

Semenjak mengenal komputer tahun 1997 berawal dari pengalaman kerja di sebuah service komputer maymart batam center batam, disitu saya banyak mendapat pengalaman dari teknik dasar hardware sampai softwere komputer .

Berbagai macam troubleshooting diantaranya mainboard mati total shoot di12 volt pada mainboard, komputer tak start bunyi bit bit sampai bunyi bit yang panjang, suara sound card tak bunyi, laptop compaq evo presario 2100 shoot tak mau hidup lampu indikator adaptor kedip kedip itulah diantara sedikit pengalaman saya jadi seorang teknisi dan mengenal komputer 12 tahun silam dan kebetulan sampai sekarang aku masih menekuni di bidang komputer .

Alhamdulillah sekarang sudah buka toko sendiri di mymart carnaval mall batam center, saya akan mencoba berbagi pengalaman saya, tapi dari mana dulu ya... memulai dari :

1. Troubleshooting Hardware
2. Troubleshooting software
3. Tip Komputer kita

Ok berhubung ini posting yang pertama berasambung di artikel selanjutnya

salam komputer



Fisabill Komputer

1 komentar:

Anonim mengatakan...

segenap crew dan tenant Carnaval mall dengan ini mengucapkan:

selamat menempuh hidup baru buat mas Ardy. semoga bahagia, murah rejeki, tetap baik hati dan mendapatkan keturunan yang sholih dan sholihah!






"metZ"

Info Komputer Kita

Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in Bloglines